FORTUNE Indonesia Summit 2022: Langkah Baru Fortune Indonesia Ciptakan Pebisnis

Fortune Indonesia Summit

Ini merupakan sesuatu yang baru. Untuk pertama kalinya, Fortune Indonesia melangsungkan even yang sangat menarik, untuk memberikan edukasi kepada para pebisnis atau yang ingin menjalankan bisnis yang diberi nama Fortune Indonesia Summit 2022.

Mengenal Fortune Indonesia

Bagian ini adalah permulaan, untuk mengenal lebih jauh tentang Fortune Indonesia. Mereka adalah salah satu media, dengan berbagai konten menarik seputar Bisnis, dan itu Up to Date.

Mari kita pelajari lebih dalam.

1. Tentang Fortune Indonesia

Mereka bukan lagi media abal-abal. Mereka telah diciptakan sejak 1929 silam di New York. Mereka baru diresmikan di Indonesia pada 8 Agustus 2021 silam, bersama dengan IDN Media.

Salah satu kutipan yang menjadi perhatian Saya dari pernyataan mereka, yaitu buah optimis mereka, pada kalimat ini:

Fortune Indonesia akan diintegrasikan ke dalam ekosistem IDN Media. Dengan basis pengguna yang besar, jaringan distribusi yang menyeluruh, dan teknologi IDN Media yang inovatif, Fortune Indonesia menjadi pernyataan akan dedikasi kami terhadap setiap pembaca. Melalui akses yang lengkap, serta ketajaman informasi dan penulisan yang berbeda, Fortune Indonesia mempersembahkan standar akurasi, keseimbangan informasi, dan transparansi terbaik di kelasnya. Fortune Indonesia juga akan melahirkan Fortune rankings yang melegenda untuk Indonesia, seperti diantaranya adalah Fortune 100, Fortune 40 Under 40, Fortune’s Greatest Leaders, dan masih banyak lainnya.

Website fortuneidn.com, halaman About Us, diakses pada 26 Mei 2022.

Siapa yang tidak mengenal IDN Media, salah satu media Indonesia ternama yang berkembang cukup pesat. Mereka telah memberikan informasi yang berarti dari berbagai lini informasi seperti pendidikan, teknologi, bahkan berita ter-update.

Kehadiran Fortuneidn merupakan salah satu terobosan baru, untuk meluncurkan informasi terbaik bagi seluruh kalangan pembaca mereka.

2. Arah Baru Pasca Covid-19

Seperti yang kita ketahui bersama, tidak sedikit bisnis yang gulung tikar akibat pandemi Covid-19. Ditambah lagi, banyak diantara pebisnis yang hilang arah dan asa dalam menjalankan bisnis mereka. Ekonomi, mengalami penurunan yang signifikan, hampir di setiap sektor.

Pada sisi kesehatan, banyak orang-orang yang bersedih akibat ditinggal oleh orang-orang tercinta. Media informasi, kian hari semakin memberitakan tangisan kesedihan itu.

Ditengah-tengah ini, Fortune Indonesia lahir untuk menciptakan semangat baru, harapan, dan optimisme untuk Indonesia yang lebih baik.

Fortune Indonesia bertekat akan memberikan informasi yang tajam terkait dengan hal bisnis, dalam upaya membangun Indonesia yang lebih baik. Selain itu, Fortune Indonesia juga berharap dapat memberikan dampak positif bagi pembaca dengan memberikan informasi yang valid, serta melihat kesempatan ditengah problem.

Belajar Dari Mereka Yang 40 Under 40

Salah satu ketertarikan Saya dengan Fortune Indonesia Summit yakni mereka memberikan beberapa referensi yang valid, untuk persoalan bisnis, finance, dan lain sebagainya.

Ya.. Mereka memberinya istilah yang kuat, yakni 40 Under 40. Apa maksudnya?

Sederhananya begini, 40 Under 40 adalah daftar nama sebagai pemimpin muda yang berpengaruh. Mereka membuatnya dalam bentuk daftar, sehingga benar-benar memberikan pemahaman yang jelas.

Terbit berbagai nama besar dengan orang yang tergolong pemimpin muda. Beberapa diantaranya seperti:

Kevin Aluwi
Kevin Aluwi
CEO Gojek
Achmad Zaky
Achmad Zaky
Co-Founder Bukalapak
Melisa Siska
Melisa Siska
COO Tokopedia
Adamas Belfa & Iman Usman
Adamas Belfa & Iman Usman
CEO & COO RuangGuru
Ferry Unardi
Ferry Unardi
CEO & Co-Founder Traveloka
Muhammad Fajrin Rasyid
Muhammad Fajrin Rasyid
Dir. Digital BisnisTelkom Indonesia

Saya pikir, tentu Anda sudah pernah mendengar, atau bahkan mengenal lebih jauh tentang para tokoh ini. Terlebih lagi, dari perusahaan atau bisnis yang mereka kembangkan.

Sering Saya bertanya sendiri tentang bagaimana pemikiran awalnya sehingga Gojek membantu Saya dalam hal antar jemput. Bagaimana Tokopedia menciptakan tempat berbelanja yang hanya dengan sekali klik melalui Mobile. Bagaimana Traveloka mampu memesan tiket pesawat Saya, dan semua perusahaan besar yang benar-benar berguna bagi masyarakat.

Jika Anda berpikir hal yang serupa, maka Event Fortune Indonesia Sumit 2022 ini mempertemukan Anda dengan mereka, dan menikmati sajian mereka tentang Bisnis yang dijalankannya. Ini kesempatan yang besar.

Sekarang, mari kita teruskan untuk mengenal lebih jauh tentang Event Fortune Indonesia Summit 2022.

Tentang Event Fortune Indonesia Summit 2022

Salah satu even yang sedang berlangsung dari Fortune Indonesia adalah “Fortune Indonesia Summit 2022“. Even ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian mereka terhadap pebisnis Indonesia yang tentunya dengan harapan dapat meningkatkan stabilitas perekonomian Indonesia.

Fortune Indonesia Summit 2022
Fortune Indonesia Summit 2022

Event ini dilangsungkan pada 18-19 Mei 2022 pukul 09.00-18.00 WIB di The Westin, Jakarta. Kegiatan ini mengangkat topik yang menarik dan beragam. Mulai dari persoalan market, business, finance, tech, leadership, hingga sustainability.

Dalam daftar Businessperson of the Year, ada beberapa nama besar seperti:

Garibaldi Thohir (CEO Adaro Energy)

Nicke Widyawati, Direktur Utama Pertamina

M. Arsjad Rasjid, Ketua Umum Kadin dan Presiden Direktur Indika Energy

Jahja Setiaatmadja (Presiden Direktur BCA)

William Tanuwijaya (CEO Tokopedia)

Sementara daftar 40 Under 40 memuat nama tokoh Indonesia dari berbagai sektor dengan usia di bawah 40 tahun – per 1 Februari 2022, seperti:

Anderson Tanoto (Managing Director RGE)

John Riady (CEO Lippo Karawaci & Direktur Lippo Group)

Arief Muhammad (Content Creator)

Edward Tirtanata & James Prananto (Co-founder & CEO Kopi Kenangan)

Roderick Purwana (Managing Partner of East Ventures)

Sekarang, mari kita lihat Rundown Event besar ini.

Rundown Hari 1 Fortune Indonesia Summit 2022
Rundown Hari 1 Fortune Indonesia Summit 2022

…dan lanjut untuk hari ke 2.

Rundown Hari 2 Fortune Indonesia Summit 2022
Rundown Hari 2 Fortune Indonesia Summit 2022

Jadi, ini kesempatan besat untuk mempelajari lebih dalam tentang berbagai hal yang dapat berpengaruh bagi bisnis, teknologi, dan lain sebagainya dengan menghadirkan orang-orang yang benar-benar berkompeten yang sudah sukses dalam mengembangkan bisnis mereka.

Sekarang, mari kita pelajari tentang bagaimana cara mengikuti Event Fortune Indonesia Summit 2022 ini.

Cara Menghadiri Event Fortune Indonesia Summit 2022

Sekarang adalah bagian yang paling ditunggu-tunggu. Untuk dapat mengikuti Event Fortune Indonesia Summit 2022 ini, caranya sangatlah mudah.

Anda hanya perlu berlangganan untuk Majalah Fortune Indonesia selama setahun melalui Official Store Fortune Indonesia di Tokopedia.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai ini, Anda dapat melihat dalam akun Sosial Media Instagram Fortune Indonesia, atau melalui email ke hello@fortuneidn.com.

Tinggalkan komentar