cara_membuat_daftar_isi_di_word

Cara Membuat Daftar Isi di Word Otomatis

Dokumen Word Anda tidak akan terlihat menarik, bila menambahkan Daftar Isi manual. Disini, kita akan mengulas tentang ara membuat daftar isi di Word otomatis.

Terkadang, susunan garis titik-titik yang ada di daftar isi, tidak rata dengan benar. Maka terkesan kurang rapi dan mengurangi minat pembaca. Mari kita lihat selengkapnya.

Kapan Menggunakan Daftar Isi di Word

Saat Anda mengerjakan sebuah karya ilmiah, tentu disana Anda membutuhkan daftar isi sebagai wadah untuk membantu pembaca.

Tidak hanya itu, daftar isi juga merupakan komponen yang tidak dapat ditinggalkan dalam sebuah dokumen karya ilmiah.

Jadi, ketika Anda menuliskan sebuah naskah ilmiah, maka semestinya Anda mencantumkan daftar isi disana.

Daftar isi menjadi sesuatu yang tidak perlu, ketika Anda mengulas informasi yang dalam aspek lebih kecil, biasanya paragraf-paragram saja.

Namun bila itu pembahasan yang lebih luas, dan membuat penjelasan lebih banyak (memiliki sub-pembahasan), maka daftar isi adalah sesuatu yang seharusnya dibuat.

Cara Membuat Daftar Isi di Word

Video Membuat Daftar Isi di Word

Tinggalkan komentar