Plugin SEO WordPress: Ini Yang Terbaik

Plugin SEO memang benar-benar menjadi sesuatu yang dibutuhkan bagi pemilik Blog WordPress. Disini, Saya merancang beberapa Plugin SEO WordPress Terbaik menurut Versi Saya. Mungkin bisa berbeda dengan pendapat yang lain. Tetapi, ini dikhususkan untuk Anda. Mari kita lanjutkan.

Mengapa Membutuhkan Plugin SEO WordPress

Jadi, hal yang paling mendasar dalam pembahasan ini adalah persoalan mengapa Anda membutuhkan plugin SEO WordPress ini. Alasannya pada umumnya serupa, yakni ingin menciptakan halaman Blog berkualitas.

Untuk dapat membuat jawaban atas pertanyaan ini, maka sebaiknya kita berbicara tentang antonim dari istilah ini, yaitu ketika Anda tidak menggunakan Plugin SEO. Apa yang akan terjadi?

SEO adalah permainan yang senantiasa berubah, dan tidak ada sesuatu jaminan disini karena mereka berada dalam sebuah susunan Algoritma yang memang pada dasarnya adalah tidak memiliki hukum baku.

SEO memiliki banyak sekali persoalan, dan bila Anda masih baru disana, maka akan melihat banyak sekali masalah. Itu karena dalam praktiknya, SEO memiliki cukup banyak sekali opsi untuk pengoptimalan. Maka, akan ada banyak sekali argumen untuk tindakan tertentu.

Kebanyakan orang akan membutuhkan waktu yang cukup panjang untuk menciptakan itu semua dalam halaman mereka. Oleh karenanya, muncullah plugin yang dapat membantu Anda dalam menciptakan SEO untuk halaman Anda.

Banyak hal yang dibicarakan oleh para praktisi SEO. Itu seperti menambahkan file Sitemap, menggunakan lebih dari 1500 kata, dan masih banyak lagi.

Disinilah peranan Plugin SEO WordPress yang kita bicarakan. Dia dihadirkan untuk membantu meringankan pekerjaan Anda dengan mendeteksi apa yang telah dihadirkan dalam halaman Anda.

Sebagai contoh, sebuah studi mengatakan bahwa halaman dengan lebih dari 1500 kata memiliki pengaruh baik untuk peringkat hasil pencarian.

Jadi, setiap kali Anda menulis sesuatu di halaman Blog Anda, pada dasarnya Anda membutuhkan indikator yang dapat memantau tentang seberapa banyak jumlah kata yang telah Anda buat dalam halaman. Plugin SEO umumnya sudah mencakup hal ini, sehingga Anda tidak butuh plugin tambahan dalam hal ini.

Keadaan di atas, merupakan sebuah contoh dari salah satu praktik SEO. Hal ini mencakup pada aspek lain seperti sitemap, link building, keyword, dan lain sebagainya.

Beberapa Plugin SEO WordPress

Sampai pada tahapan ini, Anda pada dasarnya sudah mengetahui secara dasar tentang Plugin SEO WordPress. Jadi, itu hanyalah sebatas pembantu dan tidak berpengaruh secara langsung untuk peringkat Anda.

Sekarang saatnya kita mengulas tentang beberapa plugin SEO WordPress yang semestinya Anda ketahui. Meski semua plugin ini dihadirkan dengan dasar yang matang, Saya akan merekomendasikan satu buah plugin pilihan Saya pada akhir pembahasan ini.

1. Yoast SEO

Mendengar namanya, Saya yakin bahwa ini bukan lagi istilah yang baru bagi Anda. Pasalnya, Plugin yang satu ini memiliki waktu yang panjang untuk berkiprah menjadi plugin SEO terbaik dan banyak digunakan oleh orang-orang.

Pada dasarnya, ini semua bercerita tentang masa dan waktu. Yoast SEO memang benar-benar plugin yang sudah sejak lama diciptakan, dan memiliki reputasi baik bagi penggunanya.

2. All In SEO

Plugin lainnya yang sudah cukup lama mengambil peran sebagai plugin SEO adalah All In SEO. Anda dapat menemukan plugin yang satu ini dengan mudah melalui Plugin Directory WordPress.org.

Sesuai dengan namanya, All in SEO merupakan sebuah Plugin yang diperuntukkan bagi pengguna Blog dalam menata atau mengelola halaman mereka demi mencapai kualitas halaman, terlebih lagi hasil peringkat mesin pencari.

Tinggalkan komentar